rumahsakit Merilis Single "Normal", setelah "Metro"

SRM Bands

Press Kit (Press Release, Artwork, Foto)


Jakarta, 23 Agustus — Band indie pop dari Jakarta, rumahsakit, akan kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul "Normal" pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2023. Single ini merupakan bagian dari album mendatang mereka yang bertajuk "About Time". Dengan lirik yang menggambarkan perasaan keresahan dalam menghadapi masalah sehari-hari, "Normal" juga mengajak pendengar untuk menghargai sisi positif dan hiburan yang bisa ditemukan di tengah-tengah kesulitan. Album "About Time" yang diproduseri oleh Lafa Pratomo di Ruang Waktu Musik direncanakan akan dirilis pada bulan September mendatang.

Dalam single "Normal", rumahsakit menyampaikan pesan yang kuat tentang menerima tantangan dalam hidup dengan sikap yang positif. Lirik-liriknya menggambarkan perasaan keresahan dan kecemasan, namun juga mengingatkan bahwa ada kebahagiaan yang bisa ditemukan di dalamnya. Lagu ini menggabungkan elemen musik yang khas dari Rumahsakit, dengan melodi yang mendalam dan pengarahan vokal yang emosional.

Dibantu oleh Audrey Najoan yang mengisi vokal latar, kolaborasinya dengan vokal utama memberikan dimensi baru dan harmoni yang kuat pada lagu "Normal".

rumahsakit beranggotakan 5 orang yaitu, Muhammad Arief Bakrie pada Vokal. Marky Najoan, pada Guitar, Mickey Najoan pada Keyboard, Fadli Wardhana pada Drum, dan Shendy Adam pada Bas.

Untuk Info lebih lanjut, kunjungi srmbands.id/rosters/rumahsakit

 

Tabik!

Satria Ramadhan

SRM

+62818496654

srmbandmanagement@gmail.com

instagram.com/rumahsakitband

twitter.com/_rumahsakit

facebook.com/officialrumahsakit